infotainment

Senin, 10 Januari 2011

Eva Longoria

 Mini Biografi 
Anak bungsu dari empat bersaudara yang dibesarkan di sebuah peternakan di dekat Corpus Christi, Texas, Longoria dihadiri Texas A & M University-Kingsville, di mana ia menerima gelar Bachelor of Science di Kinesiology. Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia memasuki kontes bakat yang membawanya ke Los Angeles, dimana ia melihat dan kemudian ditandatangani oleh agen teater. Setelah peran mendarat di "The Bold dan Indah"
(1987), "Rumah Sakit Umum" (1963) dan co-dibintangi pada "Beverly Hills, 90210" (1990), ia mengikuti audisi untuk dan memenangkan peran "Isabella" pada seri populer, "The Young dan Resah" (1973). Setelah Y & R, Eva Longoria menjadi terkenal berkat di seluruh dunia untuk "Desperate Housewives" (2004) di mana dia bermain pezina "Gabrielle Solis". Dia juga memiliki kontrak dengan L'Oreal dan telah diberi nama salah satu orang yang paling indah. IMDb

Mini Biografi By: acapulqueno

Dihadiri Texas A & M University-Kingsville, di mana ia menerima gelar Sarjana di bidang kinesiologi (ilmu anatomi, fisiologi, dan gerakan tubuh). Apakah Miss USA Corpus Christi 1998 tim basket Favorite: San Antonio Spurs. Pemain favorit: Tony Parker. Apakah keturunan Meksiko. Mendaftar menjadi L'Oreal baru gambar untuk 1 juta pound. [2005] Adalah satu-satunya antara anak-anak orangtuanya untuk memiliki kulit gelap, mata gelap, dan rambut gelap. tiga nya saudara semua memiliki rambut pirang, mata biru, dan warna kulit Kaukasia. Eva berpikir untuk waktu yang lama bahwa ia diadopsi karena fitur-nya. Named # 1 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2005 daftar. Apakah nama salah satu dari "50 bellos mas" (50 orang paling indah) oleh orang en Español (2005). Apakah seorang penari dengan The Pussycat Dolls. # 3 pada E! 's "50 Bintang Selatan Steamiest" Ayahnya adalah seorang pemburu dan dia telah berlatih menembak sepanjang hidupnya. Juru bicara untuk Hanes (2005) Sengaja memukul di kepala oleh sebuah tiang jatuh di lokasi syuting "Desperate Housewives" seri-nya (2004) dan tidak sadarkan diri selama empat menit. Dibawa ke rumah sakit, dirawat karena benjolan di kepala dan dilepaskan. [18 Agustus 2005]

Tinggal di L.A. Apakah di sampul edisi ke-100 majalah Maxim [April 2006] Dinamakan # 38 di FHM's "100 Wanita Terseksi di Dunia 2005" suplemen khusus. (2005) Dia dianggap sebagai pembicara Spanyol lancar, meskipun ketika diwawancarai dalam bahasa Inggris oleh TV Spanyol, dia tidak mampu menjawab dengan lancar dalam bahasa Spanyol. Putri Enrique Longoria Jr (lahir di Rachal, Brooks County, Texas) dan Ella Eva Mireles, menikah di Falfurrias, Brooks County, Texas. Dia memiliki tiga kakak perempuan: Elizabeth Judina, Emily Jeannette (dahulu Mrs David Brown, sekarang Mrs Dennis Blevins), dan Esmeralda Josephina, dan dua keponakan, Briella Megan Blevins dan Betania Mikaela Blevins. Salah satu sepupunya bekerja di sebuah kantor pos di New Jersey. Apakah di antara para tamu di pernikahan Marcia Cross 'untuk Tom Mahoney Rencana untuk membuka restoran sendiri bernama Por Fin, yang berarti Pada Terakhir, kadang antara bulan Oktober dan November 2006. Apakah gadis sampul edisi ke-100 majalah Maxim. [April 2006] Di antara para tamu di pesta Silvester nya 2004/2005 kemudian pacarnya JC Chasez Dia jatuh dari tangga di set "Desperate Housewives" (2004). tulang rusuk nya sangat memar. [Oktober 2006] Dinamakan # 13 di majalah FHM "100 Wanita Terseksi di Dunia 2006" suplemen. (2006).
Apakah bertunangan dengan Tony Parker pada bulan November 2006. Pernikahan ditetapkan untuk musim panas tahun 2007 di Paris, Perancis. nama nya, Longoria, berasal dari nama keluarga (Spanyol) lama Asturian mulia; de Longoria, dari cabang menetap di Nueva España, sekarang Mexico, pada abad XVIIth, menjadi petani kaya. Dari empat aktris terkemuka "Desperate Housewives" (2004), ia adalah satu-satunya untuk tidak menerima nominasi Emmy untuk penampilannya di acara itu. Dipilih oleh majalah pria Australia Zoo mingguan sebagai salah satu "Top 50 Hottest Babes Pernah" pada Maret 2006. Apakah wanita hanya menjadi peringkat # 1 pada daftar Hot 100 majalah Maxim dua kali. (2005 dan 2006). Peringkat # 1 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2005 daftar. Peringkat # 1 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2006 daftar. Peringkat # 9 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2007 daftar. Tutup teman Mario López sejak tahun 1992. Dia mendampingi ibunya menyusuri lorong di pernikahan Eva dengan Tony Parker. Dia Juli pada tahun 2005 kalender keren majalah FHM (2005).

Setelah hukum Perancis, ia pertama kali menikah dengan Tony Parker dalam sebuah upacara sipil, yang diselenggarakan oleh walikota Paris Bertrand Delanoë, pada tanggal 6 Juli 2007 sebelum bertukar sumpah dalam sebuah upacara keagamaan di Eglise Saint-Germain-l'Auxerrois di Paris sehari kemudian. Resepsi pernikahan diadakan di kastil Vaux-le-Vicomte, dengan sekitar 200 tamu termasuk tim San Antonio Spurs, Michael Douglas, Catherine Zeta-Jones, Thierry Henry, Felicity Huffman, Teri Hatcher, Marcia Cross dan Nicollette Sheridan, Denzel Washington dan Victoria Beckham. gaun pengantin nya untuk upacara sipil-nya dirancang oleh Karl Lagerfeld. Pada tahun 2008 ia menjadi wajah baru bagi Magnum Icecream. Co-pemilik Beso, steakhouses Latin-gaya di Los Angeles dan Las Vegas. Peringkat # 4 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2008 daftar. Berlawanan dengan kepercayaan populer, tidak terkait dengan Tampa Bay Rays baseman ketiga Evan Longoria. Namun, setelah memenangkan Sinar 2008 American League Championship Series, ia mengirim Evan sebotol sampanye dan catatan berterima kasih kepadanya untuk melakukan pekerjaan yang besar seperti mengangkat nama keluarga. guilty pleasure favoritnya adalah ayam goreng. resep favorit dia membuat di rumah adalah sup tortilla ayam. makanan favorit dari masa kecil adalah frijoles. Guacamole mengingatkan dia rumah. Thierry Henry menjabat sebagai saksi di pernikahan Longoria untuk Tony Parker. Ibu baptisnya putri Mario López's, Gia Francesca Lopez.

Wax patung dirinya diresmikan di restoran nya "Beso" di Las Vegas dan akan ditampilkan di Madame Tussand di Las Vegas. Personal Quotes Saya dibesarkan sebagai itik buruk rupa. Mereka biasa memanggil saya Prieta FEA, karena saya adalah satu-satunya dari empat keluarga saya gadis dengan rambut hitam, mata hitam, dan kulit gelap. Tumbuh Saya adalah satu jelek, karena aku adalah orang aneh. "Segera setelah saya membaca naskah saya tahu itu cukup spesial. Pencipta menunjukkan bertanya apa aku memikirkan tulisan secara keseluruhan aku bilang. Padanya aku tak tahu karena aku hanya membaca bagian saya Dia tertawa. Dan mengatakan bahwa aku akan mendapatkan pekerjaan itu. Dia pikir jawaban saya benar-benar Gabrielle "Pada bagaimana dia mendapat bagian sebagai Gabrielle Solis Aku tidak benar-benar mekar sampai remaja pertengahan dan pada saat itu aku harus bekerja pada kepribadian saya untuk membuat orang seperti saya. Saya merasa mudah untuk membuat orang tertawa dan aku selalu cukup populer Saya senang menjadi seorang wanita. Saya suka keseksian kita untuk memancarkan. Tetapi hal terbaik tentang menjadi seorang wanita adalah kekuatan kami memiliki lebih dari laki-laki. Saya suka pria, aku mencintai jatuh cinta dan memiliki tanggal romantis

"Aku kencan luar biasa, saya pastikan saya terlihat bagus, saya suka mendengar apa seorang pria yang dikatakan dan saya pastikan malam adalah tertawa nyata. Saya suka tertawa." Pada pergi berkencan. Aku orang yg berkembang akhir, terlihat saya datang terlambat cantik dan sukses terjadi pada usia 30. Tapi aku senang segala sesuatu yang tidak datang ke saya langsung karena membuat Anda menghargai ketika Anda akhirnya mendapatkannya Aku pasti tidak ada Bridget Jones. Saya tidak percaya bahwa seluruh 'oh tidak ada laki-laki yang layak di luar sana' hal. Dapatkan gadis real-ada banyak orang cantik di setiap sudut jalan

"Aku benar-benar terpesona oleh keberhasilan" Desperate Housewives "(2004). "Secara harfiah memang terjadi semalam" Pada kesuksesannya dari "Desperate Housewives" (2004). "Hal itu T-Shirt keseluruhan hanya sedikit bercanda saya lakukan. Untuk tertawa. Aku tidak pernah mengharapkan gambar saya berada di halaman depan surat kabar dan majalah di seluruh dunia itu. Hanya sesuatu yang saya dan pacar saya pikir itu lucu.

" Pada mengenakan 'saya akan punya bayi Brad' T-Shirt. "Aku suka orang Inggris. Jika saya harus memilih salah satu itu akan Ewan McGregor saya bertemu. Dia sekali dan dia tampan meskipun ia sedikit pendek. Dia memiliki karisma paling menakjubkan". Akan menyenangkan untuk pergi berkencan dengan Brad Pitt tapi aku tidak akan menangis tentang hal itu. Ada banyak orang lain di luar sana. Saya tidak setuju dengan semua batas-batas kita pasang di segala hal. Perempuan selamanya diskon laki-laki karena berbagai alasan konyol - terlalu tua, terlalu muda, potongan rambut yang salah. Berikan orang kesempatan dan dia mungkin akan mengejutkan Anda. Saya sudah pasti telah terkejut dengan pilihan saya dan saya selalu punya banyak pilihan. "Percayalah, aku akan berteriak dari gunung tertinggi. Saya menikah sebelum ketika aku masih terlalu muda dan kawin lari ke Vegas Kali ini saya ingin sekali memiliki pertunangan dan pernikahan besar dan melakukannya dengan benar.." Pada menikah lagi Pasti ada lebih banyak perempuan cantik di dunia. Saya dapat nama 10.

"Aku seperti" Blanche "on" The Golden Girls "(1985). Saya memiliki kepala yang baik di bahu saya, tapi, sesekali, seorang pria akan datang dan mengetuk rasa keluar dari saya". Aku selalu putus asa untuk menjadi seorang pussycat. Dan di sinilah aku, seorang bonafide, show-berhenti pussycat. Aku benci mencium ... kita tidak membicarakan tentang hal itu karena itu hanya bukan hal yang nyaman untuk membicarakan - Pada mengapa dia tidak mendiskusikan pada layar nya ciuman dengan Tony Parker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar