infotainment

Sabtu, 08 Januari 2011

Lady Gaga Biografi

Wajah Tokoh
Ketika Lady GaGa masih kecil, ia selalu meraih mainan kecilnya tape recorder dan bernyanyi dengan hits Michael Jackson dan Cyndi Lauper, ketika ayahnya ia tidak suara Beatles dan Stones melalui udara. Jika tidak, menarikan "Lady" dewasa sebelum waktunya terlalu senang di restoran mewah di Upper West Side di atas meja dan memutarnya basa-basi Knabberstangen di bar konduktor. Hal itu juga terlihat bahwa babysitter baru setiap kali disajikan sebagai bersalah sebagai hal yang biasa dalam setelan ulang tahunnya ...
           Mempertimbangkan aspek-aspek masa kecil mereka, itu adalah keajaiban kecil yang memiliki gadis kecil yang dibesarkan di sebuah keluarga York makmur Baru dengan akar Italia, telah menjadi sedikit ekshibisionis dinilai serba-dan penyanyi / penulis lagu dengan kecenderungan yang kuat untuk pertunjukan mencolok atau lebih tepatnya fenomena yang disebut Lady GaGa.
          "Saya selalu menjadi seorang entertainer. Bahkan sebagai gadis kecil saya duduk terus-menerus di pusat perhatian, dan pada dasarnya aku masih, "adalah di mana 22 tahun, yang dengan lagu nya dance-pop" Dirty Indah Kaya "dalam adegan klub Bawah East Side telah lama sejak membuat nama. Tidak sama sekali yang penting ada di sana untuk sedikit ironis nya "Shock Seni" kinerja - nama berbicara volume - dalam konteks yang GaGa, pakaian panggung mereka sengaja menarik diri, tidak hanya dari sisi liar yang disajikan, tetapi dalam mereka-rumah kerja buatan kerang juga jatuh secara bertahap sampai hot pants dan atas bikini, memiliki beberapa kaleng hairspray mulai api tujuan stasiun dan akhirnya pose santai diduduki, sedangkan bola disko mulai turun ke suara "A Clockwork Orange". "Rock dan pop dan teater selalu dunia saya. Ketika saya menemukan Queen dan David Bowie, yang masuk akal juga tiba-tiba. Pada saat itu saya sebenarnya menyadari bahwa saya dapat menggabungkan ketiga wilayah bersama, "kata gaga, yang namanya tahap dengan cara Queen's" Radio gaga dipinjam "klasik. Jika Anda bertanya kepada mereka tentang model peran mereka dalam hal mode, ia memanggil Peggy Bundy, dan Donatella Versace dalam napas yang sama. "Mereka semua ikon saya, ikon seni saya.
            Karena itu lebih dari sekadar musik. Kinerja penting, sikap, seluruh tampilan - semua milik bersama. Itulah dunia yang saya membayangkan sebagai seorang seniman;. Itulah arah saya ingin pergi ke " Meskipun suara tujuan mereka tidak benar-benar sederhana, tapi melihat sekilas pada CV dari 22 tahun cukup untuk menyadari bahwa mereka pasti mendapatkannya ditambahkan: Akhirnya, Lady gaga di usia empat tahun, belajar untuk bermain piano - dan pada kenyataannya hanya dan hanya dengan telinga. Pada 13 ia sudah disusun ballad piano pertamanya. Sebagai 14 tahun dia muncul di malam hari di acara mic terbuka di klub-klub seperti "Bitter End", sementara dia sekelas di Biara dari Hati Kudus Sekolah (sekolah satu pribadi, yang Nicky dan Paris Hilton telah mengunjungi) ke hari menggoda untuk gayanya flamboyan dan eksentrik. Tiga tahun kemudian, dia terpilih dari 20 remaja yang sudah di depan Sekolah Seni Tisch diperbolehkan (di New York University), meskipun mereka belum mencapai usia diperlukan. Akhirnya, mereka menandatangani kontrak sebelum 20 mereka Lahir dan menulis sebuah kontrak dari sekarang lagu untuk bintang pop lain: Lain-lain untuk Pussycat Dolls, tetapi Lady GaGa telah ditulis untuk berbagai seniman Interscope lainnya. Menimbang bahwa adalah apa yang dia telah dilakukan bahkan sebelum peluncuran album debut mereka, semua tujuan mereka suara tiba-tiba tidak lagi begitu terangkat. Sebaliknya: mereka suara alam.
            "Tujuan saya sebagai seorang seniman adalah membuat sebuah album pop dan sampai sekarang orang dengan cara yang sama sekali baru," pergi GaGa dengan mengatakan bahwa "The Fame (Streamline / Interscope / KonLive), judul debut LP, memiliki semua lirik dan melodi ditulis dalam isolasi dan memainkan sebagian besar bagian synthesizer sendiri. "Apakah bisa mengatakan hampir, bahwa saya menarik orang dengan pendekatan yang benar-benar keren dan tarik ke dalam dunia saya pop. Aku hadir untuk anda benjolan gula, dan kemudian ada obat -. Itu saya " Ini adalah dosis yang telah GaGa "The Fame" dipilih, berbicara masih lain: dua bagian dance-pop pada beberapa pop-elektro dan rock beberapa, campuran ini ke dalam mixer, sejumput disko dan beberapa bahan tertawaan untuk vaudeville elemen, dan kemudian mendistribusikannya secara bebas untuk suara Kacamata Martini - dilakukan. Sebuah campuran yang masuk ke dalam aliran darah segera, pinggul dalam gerakan dan segera satu atau yang lain "Fame" perjamuan harus memimpin. "Album ini tentang bagaimana semua orang hari ini bisa merasa seperti seorang bintang," jelasnya. "Pop adalah seni budaya. Salah satunya adalah tidak secara otomatis keren, hanya karena Anda benci budaya pop, jadi saya sepenuhnya setuju untuk itu, yang dapat Anda mendengar dengan jelas tentang `Fame '. Ini tentang ketenaran, tetapi semacam ketenaran, Anda dapat berbagi dengan orang lain. Setiap orang diundang ke pesta ini. Saya ingin berbagi hidup dengan orang-orang, penonton harus merasa sebagai bagian dari gaya hidup itu. " Bahkan lagu pembukaan album, "Just Dance", yang juga muncul sebagai kekuatan single pertama, satu dengan "sebuah suasana riang yang terdengar seperti pesta di LA," di lantai dansa.
        Demikian pula yang menarik adalah "Boys Boys Boys," di mana model GaGa fonetik secara terbuka pada banner mengatakan: "Saya ingin menulis setara dengan 'Girls Girls Girls' oleh Motley Crue dan pers pada sepotong perangko pribadi saya sendiri. Ini harus merupakan lagu pop, dan berangkat pada Rocker. " "Indah Dirty Rich" di sisi lain adalah laporan pada fase penemuan diri, tentang kehidupan di Lower East Side dengan semua pihak dan eksperimen obat. "Itu adalah tahap di mana saya sedang mencari jawaban atas banyak pertanyaan," kata GaGa. "Tapi ketika saya kemudian keputusan itu datang, saya akan berkonsentrasi pada musik, aku menyadari segera bahwa mereka memberi saya lebih banyak di sana daripada kehidupan seluruh partai." Lagu "Paparazzi" awalnya terdengar seperti sebuah lagu cinta yang kamera dan lampu berkedip di dunia didedikasikan untuk, dan juga GaGa mengakui, tertawa, "bahwa lagu tersebut benar-benar dalam beberapa hal adalah tentang ke pengadilan paparazzi dan ketenaran hanya akan tajam. Namun, orang tidak harus mengambil pernyataan ini dengan sangat serius. Bagi saya pada akhirnya pertanyaan tentang berapa banyak orang sekarang ini terobsesi oleh ide itu.
           Dan kemudian saya taruh di lagu ini pertanyaan tentang apakah mungkin menggabungkan kehidupan di kamera berkedip untuk hubungan kerja Atau jika Anda harus memilih antara cinta sukses dan benar -. " kegemaran mereka untuk lagu-lagu cinta dangkal disajikan GaGa misalnya, "Brown Eyes", sepotong dipengaruhi oleh Ratu, dan pemisahan manis dan langsung lagu "Tak Bisakah Katakanlah (Eh Eh). "Dengan 'Brown Eyes' Aku membalikkan sisi rentan saya ke luar," jelasnya. "Pop Dan 'Eh Eh' lagu knotless, yang adalah tentang mencari teman baru, setelah selesai hubungan terakhir." Meskipun Lady GaGa telah membuat penampilannya di Festival Lollapalooza tahun 2007 dan dia Maret 2008 selesai kinerja pada Konferensi Musik Musim Dingin sudah banyak perhatian, tapi ia berencana untuk tur mendatang, sedikit berubah - baca: lebih maju - pertunjukan panggung, "The acara baru, jika Anda akan, versi haute couture-orang kinerja bahwa saya telah diluncurkan dalam beberapa tahun terakhir di klub New York.
         Secara keseluruhan, jauh lebih baik dipikirkan, walaupun elemen sentral - bola disko, yang-panas celana, bra berpayet dan sepatu hak tinggi - akan terus digunakan. Hanya acara baru jauh liar dan lebih canggih, lebih ke arah seni pertunjukan pop. " Saat ini, musik pop, pergi rute klasik dan bekerja dengan sendirinya, langka. Alih-alih pertunjukan akan selesai pada tahun klub kumuh dan melakukan promosi sendiri, ia mencoba masing-masing dengan cara langsung, begitu banyak bintang pop sekarang lebih dalam menunjukkan bakat, dari seri malam atau hanya dari keluarga yang sudah terkenal. Lady GaGa merupakan pengecualian dari aturan ini.
            "Saya memiliki hal-hal seperti dibahas, sebagaimana seharusnya. Aku sudah di setiap klub di New York City di panggung: pertama, ada kekecewaan, saya bisa menginspirasi para penggemar di beberapa titik untuk menunjukkan saya, dan sementara aku telah belajar pelajaran ini, saya menemukan seorang seniman untuk saya. Saya telah belajar bagaimana untuk bertahan hidup sebagai musisi dan bagaimana menjadi setia - dan bagaimana menempatkan diri kemunduran. Dan kemudian saya belajar yang saya ingin menjadi penyanyi dan artis. Dan sepanjang waktu saya telah bekerja sangat keras pada saya.     
         " Akhirnya ditambahkan Lady GaGa ditambahkan namun dengan mengedipkan mata: "Dan sekarang aku hanya ingin secara bertahap mengubah dunia - dan dengan demikian, menyingkapkan satu payet pada suatu waktu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar