infotainment

Sabtu, 01 Januari 2011

Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda, juga dikenal sebagai Devil's Triangle, adalah wilayah di bagian barat Samudera Atlantik Utara di mana sejumlah kapal pesawat dan permukaan diduga menghilang secara misterius. Budaya populer telah dikaitkan penghilangan ini ke paranormal atau kegiatan oleh makhluk luar angkasa. [1] bukti terdokumentasi menunjukkan bahwa persentase signifikan dari insiden itu tidak akurat dilaporkan atau dihiasi oleh penulis kemudian, dan banyak agen-agen resmi telah menyatakan bahwa jumlah dan sifat penghilangan di wilayah ini mirip dengan yang di area lain dari laut.


Daerah Segitiga

Origins
Dugaan awal penghilangan yang tidak biasa di daerah Bermuda muncul dalam 16 September 1950 artikel Associated Press oleh Edward Van Winkle Jones .Dua tahun kemudian,. Takdir menerbitkan majalah "Laut Misteri Pada kami Back Door", singkat Artikel oleh George X. Sand meliputi hilangnya beberapa pesawat dan kapal, termasuk hilangnya Penerbangan 19, sekelompok lima Angkatan Laut Amerika Serikat pembom TBM Avenger pada misi pelatihan. Sand artikel adalah yang pertama untuk meletakkan keluar daerah segitiga sekarang-akrab dimana kerugian terjadi. Penerbangan 19 sendiri akan dibahas dalam edisi April 1962 American Legion Magazine.Ia menyatakan bahwa pemimpin penerbangan telah didengar mengatakan "Kita sedang memasuki air putih, tidak terdengar.. Kami tidak tahu di mana kita berada, air berwarna hijau, tidak ada putih. " Ia juga mengklaim bahwa para pejabat di dewan Angkatan Laut penyelidikan menyatakan bahwa pesawat "terbang ke Mars." Sand artikel adalah yang pertama untuk menyarankan elemen supernatural dengan kejadian 19 Penerbangan. Dalam edisi 1964 Februari Argosy, pasal Vincent Gaddis "The Deadly Bermuda Triangle" berpendapat bahwa Penerbangan 19 dan penghilangan lainnya adalah bagian dari pola kejadian aneh di daerah [5] Pada tahun berikutnya,. Gaddis diperluas artikel ini menjadi sebuah buku , Invisible Horizons. [6]

Lain-lain akan mengikuti dengan karya mereka sendiri, menguraikan ide-ide Gaddis's: John Wallace Spencer (. Limbo of The Lost, 1969, Repr 1973); [7] Charles Berlitz (Segitiga Bermuda, 1974); [8] Richard Winer (The Devil's Triangle, 1974), [9] dan banyak lainnya, semua menjaga untuk beberapa elemen supranatural yang sama digariskan oleh Eckert. [10]
Larry Kusche

Lawrence David Kusche, seorang pustakawan penelitian dari Arizona State University dan penulis The Bermuda Triangle Mystery: Soal (1975) [11] berpendapat bahwa banyak klaim Gaddis dan penulis berikutnya sering dibesar-besarkan, meragukan atau diverifikasi. Penelitian Kusche mengungkapkan sejumlah ketidakakuratan dan inkonsistensi antar rekening Berlitz dan pernyataan dari saksi mata, peserta, dan lain-lain yang terlibat dalam insiden awal. Kusche mencatat kasus-kasus di mana informasi yang berhubungan dilaporkan, seperti hilangnya peserta balap perahu keliling dunia-Donald Crowhurst, yang Berlitz telah disajikan sebagai misteri, meskipun bukti yang jelas sebaliknya. Contoh lain adalah bijih-carrier diceritakan oleh Berlitz sebagai hilang tanpa jejak tiga hari keluar dari pelabuhan Atlantik ketika telah hilang tiga hari keluar dari pelabuhan dengan nama yang sama di Samudera Pasifik. Kusche juga berpendapat bahwa persentase yang besar dari insiden yang memicu tuduhan pengaruh misterius Segitiga benar-benar terjadi baik luar. Seringkali penelitiannya adalah sederhana: ia akan meninjau surat kabar periode tanggal insiden yang dilaporkan dan menemukan laporan tentang kemungkinan peristiwa yang relevan seperti cuaca yang tidak biasa, yang tidak pernah disebutkan dalam cerita-cerita hilangnya.

Kusche menyimpulkan bahwa:

* Jumlah kapal dan pesawat dilaporkan hilang di daerah itu tidak signifikan lebih besar, proporsional berbicara, daripada di bagian lain dari laut.
* Di daerah yang sering dikunjungi oleh badai tropis, jumlah penghilangan yang tidak terjadi adalah, untuk sebagian besar, tidak proporsional, tidak mungkin, atau misterius; lebih lanjut, Berlitz dan lainnya penulis sering gagal untuk menyebutkan badai tersebut.
* Angka-angka sendiri telah dibesar-besarkan oleh penelitian ceroboh. hilangnya Sebuah kapal, misalnya, akan dilaporkan, namun akhirnya perusahaan (jika terlambat) kembali ke pelabuhan tidak mungkin.
* Beberapa penghilangan telah, pada kenyataannya, tidak pernah terjadi. Satu kecelakaan pesawat dikatakan telah terjadi pada tahun 1937 dari Daytona Beach, Florida, di depan ratusan saksi, cek dari surat kabar lokal mengungkapkan apa-apa.
* Legenda Segitiga Bermuda adalah misteri diproduksi, diabadikan oleh penulis yang baik sengaja atau tidak sadar memanfaatkan kesalahpahaman, penalaran yang salah, dan sensasionalisme. [11]

Selanjutnya tanggapan

Ketika Inggris Channel 4 program televisi "Segitiga Bermuda" (c. 1992) sedang diproduksi oleh John Simmons dari Geofilms untuk seri Equinox, perusahaan asuransi laut Lloyd's of London ditanya apakah jumlah yang luar biasa besar kapal tenggelam di Bermuda Segitiga daerah. Lloyd's of London menetapkan bahwa sejumlah besar kapal tidak tenggelam di sana. [12]

United States Coast Guard catatan mengkonfirmasi kesimpulan mereka. Bahkan, jumlah penghilangan seharusnya relatif tidak signifikan mengingat jumlah kapal dan pesawat yang melalui secara teratur. [11]

Coast Guard juga resmi skeptis dari Segitiga, mencatat bahwa mereka mengumpulkan dan mempublikasikan, melalui pertanyaan mereka, banyak dokumentasi banyak bertentangan insiden ditulis oleh penulis Segitiga. Dalam satu insiden yang melibatkan ledakan tahun 1972 dan tenggelamnya kapal tanker SS Fogg VA di Teluk Meksiko, Coast Guard difoto kecelakaan dan sembuh beberapa badan, [13] berbeda dengan mengklaim salah satu Segitiga penulis bahwa semua tubuh telah lenyap, dengan pengecualian kapten, yang ditemukan duduk di kabin di mejanya, memegang secangkir kopi. [7]


The NOVA / episode Horizon Kasus Segitiga Bermuda, ditayangkan pada tanggal 27 Juni 1976, sangat kritis, yang menyatakan bahwa "Ketika kita telah pergi kembali ke sumber-sumber asli atau orang yang terlibat, misteri menguap. Sains tidak harus menjawab pertanyaan tentang Segitiga karena pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak berlaku di tempat pertama ... kapal dan pesawat di Segitiga berperilaku dengan cara yang sama mereka berperilaku di tempat lain di dunia. "[14]

David Kusche menunjukkan masalah umum dengan banyak cerita Segitiga Bermuda dan teori: "Katakanlah saya mengklaim bahwa burung beo telah diculik untuk mengajar bahasa alien manusia dan saya menantang Anda untuk membuktikan bahwa tidak benar Anda bahkan dapat menggunakan Einstein Teori. Relativitas jika Anda suka Tidak hanya ada cara untuk membuktikan suatu klaim tidak benar. The beban pembuktian harus pada orang yang membuat laporan, untuk menunjukkan di mana mereka mendapat informasi dari, untuk melihat apakah kesimpulan dan interpretasi adalah valid., dan jika mereka telah meninggalkan keluar apa-apa. "[14]

peneliti skeptis, seperti Ernest Taves [15] dan Barry Singer, [16] telah mencatat bagaimana misteri dan paranormal sangat populer dan menguntungkan. Hal ini mengakibatkan produksi sejumlah besar bahan pada topik seperti Segitiga Bermuda. Mereka mampu menunjukkan bahwa beberapa materi yang pro-paranormal seringkali menyesatkan atau tidak akurat, tetapi produsen yang terus memasarkannya. Dengan demikian, mereka telah mengklaim bahwa pasar bias mendukung buku, khusus TV, dan media lain yang mendukung misteri Segitiga, dan terhadap materi baik diteliti jika mengemban sudut pandang skeptis.

Akhirnya, jika Segitiga diasumsikan untuk menyeberang tanah, seperti bagian dari Puerto Rico, Bahama, atau Bermuda sendiri, tidak ada bukti atas menghilangnya setiap kendaraan darat atau orang. [Rujukan?] Kota Freeport, terletak di dalam segitiga, mengoperasikan galangan kapal besar dan bandara yang menangani 50.000 penerbangan setiap tahun dan dikunjungi oleh lebih dari satu juta turis per tahun. [17]


Supernatural penjelasan

Segitiga penulis telah menggunakan sejumlah konsep supernatural untuk menjelaskan peristiwa. Satu penjelasan pin menyalahkan teknologi sisa dari benua Atlantis yang hilang mitos. Kadang-kadang tersambung ke cerita Atlantis adalah formasi batu tenggelam yang dikenal sebagai Jalan Bimini dari pulau Bimini di Bahama, yang di Segitiga oleh beberapa definisi. Pengikut Edgar Cayce diklaim psikis mengambil prediksi bahwa bukti Atlantis bisa ditemukan pada tahun 1968 mengacu pada penemuan Jalan Bimini. Beriman menggambarkan formasi sebagai jalan, dinding, atau struktur lain, meskipun ahli geologi menganggapnya sebagai asal alam. 

penulis lain atribut acara untuk UFO.  Gagasan ini digunakan oleh Steven Spielberg untuk film fiksi ilmiah Tutup Encounters dari Jenis Ketiga, yang menampilkan Penerbangan 19 awak pesawat hilang sebagai korban penculikan alien.

Charles Berlitz, penulis berbagai buku tentang fenomena anomali, daftar beberapa teori menghubungkan kerugian dalam Segitiga kepada pasukan anomali atau dijelaskan. [8]
Alam penjelasan

Kompas variasi

masalah Kompas adalah salah satu frasa yang dikutip dalam insiden Segitiga banyak. Sementara beberapa telah berteori bahwa tidak biasa anomali magnetik lokal mungkin ada di daerah tersebut, [20] anomali tersebut belum terbukti ada. Kompas memiliki variasi magnet alami dalam hubungannya dengan kutub magnet, sebuah fakta yang navigator telah dikenal selama berabad-abad. Magnetik (kompas) utara dan geografis (true) utara hanya persis sama untuk sejumlah kecil tempat - misalnya, pada 2000 di Amerika Serikat hanya tempat-tempat pada garis berjalan dari Wisconsin ke Teluk Meksiko [21. ] Namun publik mungkin tidak sebagai informasi, dan berpikir ada sesuatu yang misterius tentang kompas "perubahan" di suatu daerah sebagai besar sebagai Segitiga, yang secara alami akan. [11]
Disengaja tindakan perusakan




tindakan disengaja pemusnah bisa jatuh ke dalam dua kategori: tindakan perang, dan tindakan pembajakan. Records dalam file musuh telah diperiksa untuk kerugian banyak. Sementara banyak sinkings dikaitkan ke permukaan perampok atau kapal selam selama Perang Dunia dan didokumentasikan dalam buku log berbagai perintah, banyak lainnya yang diduga sebagai jatuh dalam kategori yang belum terbukti. Hal ini diduga bahwa hilangnya USS Cyclops tahun 1918, serta adiknya kapal Proteus dan Nereus dalam Perang Dunia II, yang dihubungkan dengan kapal selam, tapi tidak ada hubungan tersebut telah ditemukan dalam catatan Jerman.

Pembajakan-penangkapan ilegal kerajinan di Laut Lepas-berlanjut hingga hari ini. Sementara pembajakan untuk pencurian kargo lebih sering terjadi di Pasifik barat dan lautan India, penyelundup narkoba melakukan mencuri perahu kesenangan untuk operasi penyelundupan, dan mungkin telah terlibat dalam penghilangan kru dan kapal pesiar di Karibia. Pembajakan di Karibia adalah hal yang biasa dari sekitar 1560 ke 1760s, dan bajak laut terkenal termasuk Edward Teach (Blackbeard) dan Jean Lafitte [rujukan?].

Teluk Stream

Gulf Stream merupakan sebuah arus laut yang berasal dari Teluk Meksiko dan kemudian mengalir melalui Selat Florida ke Atlantik Utara. Pada intinya, itu adalah sungai di dalam lautan, dan, seperti sungai, dapat dan tidak membawa benda mengambang. Ia memiliki kecepatan permukaan sampai sekitar 2,5 meter per detik (5,6 mil / jam). [22] Sebuah pesawat kecil membuat pendaratan air atau perahu mengalami masalah mesin bisa dibawa pergi dari posisinya yang dilaporkan oleh arus.

Kesalahan manusia

Salah satu penjelasan yang paling dikutip dalam penyelidikan resmi mengenai kerugian dari pesawat atau kapal adalah kesalahan manusia. [23] Apakah disengaja atau tidak disengaja, manusia telah dikenal untuk membuat kesalahan yang mengakibatkan bencana, dan kerugian dalam Segitiga Bermuda tidak terkecuali . Sebagai contoh, Coast Guard dikutip kurangnya pelatihan yang tepat untuk pembersihan residu benzena volatile sebagai alasan atas hilangnya kapal tanker SS VA Fogg pada tahun 1972 [rujukan?]. Manusia keras kepala mungkin menyebabkan pengusaha Harvey Conover kehilangan yacht berlayar nya, Revonoc, saat ia berlayar ke gigi dari badai selatan Florida pada tanggal 1 Januari 1958. [24]

Hurricanes/ Angin Topan
Angin topan badai kuat, yang membentuk di perairan tropis dan secara historis biaya ribuan nyawa hilang dan menyebabkan miliaran dolar dalam kerusakan. Tenggelamnya armada Spanyol Francisco de Bobadilla di 1502 adalah contoh tercatat pertama dari badai yang merusak. Badai ini telah di masa lalu menyebabkan jumlah insiden yang terkait dengan Segitiga.

Hidrat metana

Penjelasan untuk beberapa penghilangan berfokus pada kehadiran besar bidang hidrat metana (suatu bentuk gas alam) di rak kontinental [25] Laboratorium percobaan dilakukan. Keluar di Australia telah membuktikan bahwa gelembung bisa, memang, tenggelam skala kapal model dengan mengurangi kepadatan air, [26] reruntuhan apapun akibatnya naik ke permukaan akan cepat dibubarkan oleh Gulf Stream. Telah dihipotesiskan bahwa letusan metana berkala (kadang-kadang disebut "gunung api lumpur") dapat menghasilkan daerah air berbusa yang tidak lagi mampu memberikan daya apung yang memadai untuk kapal. Jika ini terjadi, seperti daerah membentuk sekitar kapal bisa menyebabkan tenggelam sangat cepat dan tanpa peringatan.
Publikasi oleh USGS menggambarkan toko besar bawah hidrat seluruh dunia, termasuk daerah Blake Ridge, di lepas pantai tenggara Amerika Serikat  Namun,. Menurut lain kertas mereka, tidak ada rilis besar hidrat gas diyakini telah terjadi di Segitiga Bermuda selama 15.000 tahun terakhir.


Rogue gelombang

Di berbagai lautan di seluruh dunia, gelombang nakal telah menyebabkan kapal tenggelam  dan platform minyak untuk menggulingkan.  Gelombang, sampai 1995, dianggap misteri dan / atau mitos .


Terkemuka insiden

Penerbangan 19

US Navy TBF Grumman Avenger penerbangan, mirip dengan Flight 19. Foto ini telah digunakan oleh berbagai Segitiga penulis untuk menggambarkan Flight 19 itu sendiri. (US Navy)


Penerbangan 19 adalah sebuah penerbangan pelatihan pembom TBM Avenger yang hilang pada 5 Desember 1945 sementara lebih dari Atlantik. jalur penerbangan ini skuadron itu dijadwalkan untuk membawa mereka ke timur untuk 120 mil, 73 mil utara, dan kemudian kembali atas kaki 120 mil akhir yang akan mengembalikan mereka ke pangkalan angkatan laut, tetapi mereka tidak pernah kembali. Kesan yang diberikan [rujukan?] bahwa penerbangan mengalami fenomena yang tidak biasa dan anomali kompas bacaan, dan bahwa penerbangan berlangsung pada hari tenang di bawah pengawasan seorang pilot berpengalaman, Letnan Charles Taylor Carroll. Menambah intrik adalah bahwa laporan Angkatan Laut kecelakaan itu dianggap berasal dari "penyebab atau alasan yang tidak diketahui." [Kutipan diperlukan]

Menambah misteri, pencarian dan penyelamatan pesawat Mariner dengan awak 13 orang dikirim untuk membantu skuadron hilang, tetapi Mariner itu sendiri tidak pernah terdengar lagi. Kemudian, ada laporan dari kapal tanker berlayar di lepas pantai Florida ledakan terlihat [32] pada sekitar saat


Mariner akan berpatroli.

Sedangkan fakta-fakta dasar dari versi ini cerita pada dasarnya akurat, beberapa rincian penting yang hilang. Cuaca menjadi badai pada akhir insiden itu, dan laporan angkatan laut dan rekaman tertulis dari percakapan antara Taylor dan para pilot lain dari Flight 19 tidak menunjukkan masalah magnetik. [33]



Mary Celeste

Pengabaian misterius pada tahun 1872 dari Mary Celeste 282-ton brigantine sering tetapi tidak akurat terhubung ke Segitiga, kapal yang telah ditinggalkan di lepas pantai Portugal. Acara ini mungkin bingung dengan hilangnya sebuah kapal dengan nama yang sama, Mari Celeste, dayung 207 ton kapal yang menabrak karang dan cepat tenggelam di lepas pantai Bermuda pada tanggal 13 September 1864. [34] [35] Kusche mencatat bahwa banyak dari "fakta" tentang kejadian ini sebenarnya tentang Marie Celeste, kapal fiksi dari cerita pendek Arthur Conan Doyle "J. Habakuk Jephson's Statement" (berdasarkan insiden Mary Celeste nyata, tetapi fiksi).

Ellen Austin

Austin Ellen diduga datang di sebuah kapal gelandangan, ditempatkan pada papan kru hadiah, dan berusaha untuk berlayar dengan itu ke New York pada 1881. Menurut cerita, gelandangan menghilang; lain merinci lebih lanjut yang ditinggalkan muncul kembali minus kru hadiah, kemudian menghilang lagi dengan kru hadiah kedua di atas kapal. Sebuah cek dari Lloyd's dari catatan London membuktikan keberadaan Meta, dibangun pada 1854 dan bahwa pada tahun 1880 diubah namanya Meta Ellen Austin. Ada daftar korban tidak untuk kapal, atau kapal pada saat itu, yang akan menyarankan sejumlah besar orang hilang ditempatkan pada papan ditinggalkan yang kemudian menghilang. [36]

USS Cyclops

Insiden mengakibatkan hilangnya terbesar hidup dalam sejarah Angkatan Laut AS tidak berhubungan dengan memerangi terjadi ketika USS Cyclops, di bawah komando Lt Cdr GW Worley, hilang tanpa jejak dengan awak 309 beberapa saat setelah 4 Maret 1918, setelah meninggalkan pulau Barbados. Meskipun tidak ada bukti kuat untuk setiap teori tunggal, banyak teori independen ada, beberapa menyalahkan badai, terbalik beberapa, dan beberapa menunjukkan bahwa aktivitas musuh perang yang harus disalahkan untuk kerugian. [37] [38]

Theodosia Burr Alston

Theodosia Burr Alston adalah putri mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Aaron Burr. hilangnya-nya telah dikutip setidaknya sekali dalam kaitannya dengan Segitiga [39] Dia adalah seorang penumpang di papan Patriot, yang berlayar dari Charleston, South Carolina ke New York City pada tanggal 30 Desember 1812, dan tidak pernah terdengar lagi.. Rute yang direncanakan baik luar semua tapi yang versi paling diperpanjang dari Segitiga Bermuda. Baik pembajakan dan Perang tahun 1812 telah mengemukakan sebagai penjelasan, serta teori menempatkan dirinya di Texas, baik luar Segitiga.

Semprot

S.V. Spray adalah perahu nelayan ditinggalkan dipasang kembali sebagai penjelajah laut oleh Joshua Slocum dan digunakan oleh dia untuk menyelesaikan mengelilingi pernah tunggal tangan pertama di dunia, antara 1895 dan 1898.
Pada tahun 1909, Slocum berlayar dari Vineyard Haven menuju Venezuela. Baik dia maupun Spray yang pernah terlihat lagi.

Tidak ada bukti mereka di Segitiga Bermuda ketika mereka menghilang, juga tidak ada bukti kegiatan paranormal. Perahu itu dianggap dalam kondisi miskin dan sebuah perahu sulit untuk menangani bahwa keterampilan Slocum biasanya teratasi. [11]
Sekunar Carroll A. Deering, seperti yang terlihat dari lightvessel Cape Lookout pada tanggal 29 Januari 1921, dua hari sebelum ia ditemukan kosong di North Carolina. (US Coast Guard)

Carroll A. Deering

Sebuah sekunar lima-masted dibangun pada tahun 1919, Carroll A. Deering ditemukan kandas keras dan ditinggalkan di Diamond Shoals, dekat Cape Hatteras, North Carolina pada 31 Januari 1921. Rumor dan lebih pada saat itu menunjukkan Deering adalah korban dari pembajakan, mungkin berhubungan dengan perdagangan rum-berjalan ilegal selama Larangan, dan mungkin melibatkan kapal lain, SS Hewitt, yang menghilang di sekitar waktu yang sama. Beberapa jam kemudian, kapal yang tidak diketahui berlayar di dekat kapal suar sepanjang melacak Deering, dan mengabaikan semua sinyal dari kapal suar tersebut. Hal ini berspekulasi bahwa Hewitt mungkin telah ini kapal misteri, dan mungkin terlibat dalam hilangnya kru Deering itu. [40]

Douglas DC-3

Pada tanggal 28 Desember 1948, sebuah Douglas DC-3 pesawat, NC16002 nomor, menghilang sementara dalam penerbangan dari San Juan, Puerto Rico, ke Miami. Tidak ada jejak pesawat atau 32 orang onboard pernah ditemukan. Dari dokumentasi yang disusun oleh penyelidikan Penerbangan Sipil Dewan, kunci mungkin untuk hilangnya pesawat ditemukan, tapi hampir menyentuh oleh penulis Segitiga: baterai pesawat telah diperiksa dan ditemukan rendah pada biaya, tetapi memerintahkan kembali ke pesawat tanpa yang mengisi ulang oleh pilot, sementara di San Juan. Apakah atau tidak ini menyebabkan untuk melengkapi kegagalan listrik tidak akan pernah diketahui. Namun, karena pesawat bermesin piston mengandalkan magnet untuk memberikan percikan ke silinder mereka daripada sistem pengapian koil bertenaga baterai, teori ini tidak sangat meyakinkan. [41]




Star Tiger dan Ariel Star

G-Star Tiger AHNP menghilang pada tanggal 30 Januari 1948 pada sebuah penerbangan dari Azores ke Bermuda; G-AGRE Star Ariel hilang pada tanggal 17 Januari 1949, dalam penerbangan dari Bermuda ke Kingston, Jamaika. Keduanya Avro Tudor IV penumpang pesawat udara yang dioperasikan oleh British Airways Amerika Selatan. [42] Kedua pesawat yang beroperasi di batas sangat rentang dan sedikit kesalahan atau kesalahan dalam peralatan bisa menjaga mereka dari mencapai pulau kecil. Satu pesawat tidak terdengar dari jauh sebelum itu akan memasuki Segitiga [11].

KC-135 Stratotankers

Pada 28 Agustus 1963 sepasang pesawat Angkatan Udara AS KC-135 Stratotanker bertabrakan dan jatuh ke Atlantik. Versi Segitiga (Winer, Berlitz, Gaddis [5] [8] [9]) dari cerita ini menetapkan bahwa mereka bertabrakan dan kecelakaan, tetapi ada dua lokasi kecelakaan yang berbeda, dipisahkan oleh lebih dari 160 mil (260 km) dari air. Namun, penelitian Kusche's [11] menunjukkan bahwa versi unclassified laporan investigasi Angkatan Udara menyatakan bahwa bidang puing mendefinisikan "lokasi kecelakaan" kedua diperiksa oleh kapal pencarian dan penyelamatan, dan ditemukan massa rumput laut dan kayu apung kusut di tua pelampung.

SS Marine Sulphur Queen

SS Marine Sulphur Queen, sebuah kapal tanker T2 dikonversi dari minyak ke pembawa belerang, terakhir mendengar kabar dari pada tanggal 4 Februari 1963 dengan awak 39 dekat Florida Keys. Marine Sulphur Queen adalah kapal pertama kali disebutkan pada tahun 1964 pasal Vincent Gaddis 'Majalah Argosy, [5] tetapi ia meninggalkannya sebagai memiliki "berlayar ke yang tidak diketahui", meskipun laporan Coast Guard, yang tidak hanya didokumentasikan sejarah kapal buruk-dipertahankan, tetapi menyatakan bahwa itu adalah sebuah kapal laik laut yang seharusnya tidak pernah pergi ke laut. [43] [44]

Raifuku Maru

Kapal Jepang Raifuku Maru (kadang-kadang salah mengartikannya sebagai Raikuke Maru) tenggelam dengan semua tangan pada tahun 1925 setelah mengirim sinyal marabahaya yang belum sepenuhnya dipahami. Dia meninggalkan Boston untuk Hamburg, Jerman, pada tanggal 21 April dan terjebak di badai parah di Atlantik Utara, tempat dekat Segitiga. RMS Homer gagal mencoba penyelamatan, [45] dan foto dari tenggelamnya kapal muncul di New York Times. Meskipun demikian, beberapa penulis berspekulasi bahwa sebuah puting beliung kemungkinan penyebab tenggelamnya (Winer).


Connemara IV

Sebuah kapal pesiar kesenangan ditemukan terapung di selatan Atlantik Bermuda pada tanggal 26 September 1955; biasanya dinyatakan dalam cerita (Berlitz, Winer [8] [9]) bahwa awak menghilang saat kapal pesiar selamat berada di laut selama tiga badai . Musim badai Atlantik 1955 daftar hanya satu badai mendekati Bermuda menjelang akhir Agustus, angin topan "Edith"; yang lain, "Flora" terlalu jauh ke timur, dan "Katie" tiba setelah kapal pesiar itu pulih. Itu menegaskan bahwa IV Connemara itu kosong dan di pelabuhan ketika "Edith" mungkin menyebabkan tergelincir tambatan kapal pesiar dan melayang keluar ke laut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar